Thursday, September 12, 2013

Jual Sepatu Futsal Adidas F50 adiZero Original Terbaru

Sepatu Futsal Adidas F50 adiZero adalah inovasi terbaru dari Adidas yang diklaim merupakan sepatu sepakbola paling ringan di dunia dengan hanya memiliki berat 165 gr (versi kulit sintetik). Teknologi dengan bahan SprintSkin terbaru dan lapisan sintetis Microfibre Polyurethane digunakan untuk mengurangi berat sepatu dan memberikan kenyamanan yang maksimal di kaki para pemain.

Dibarengi juga dengan penggunaan teknologi Poliuretana Thermo (TPU) band di dinding dalam yang memberikan kekuatan, tetapi tidak membuat pemakai merasa terbebani oleh sepatu tersebut. Ada juga teknologi parallel lacing asimetris yang akan memberikan surface menendang yang luas agar bisa mempermudah para pemain dalam mengolah bola secara optimal serta terdapat lubang-lubang Ultra Light insole untuk mengoptimalkan kecepatan dan pengurangan bobot sepatu tersebut.

Jual Sepatu Futsal Adidas F50 adiZero Original Terbaru

Jika anda berencana membeli Sepatu Futsal Adidas F50 adiZero bisa mengunjungi toko resmi sepatu Adidas, tapi jika punya kartu kredit dan tidak mau repot-repot ket toko bisa memesannya di Zalora atau Lazada. Jika stok disana habis maka anda pun bisa memesannya di Amazon dan dikirim ke Indonesia. Harganya sendiri mulai dari $125 saja.

Untuk model lainnya ada dibawah ini

Sepatu Futsal Adidas

No comments:

Post a Comment